Wokey, Let's See......

May udah selesai dan Juni sedang di jalani.... Yang artinya juga udah masuk pertengahan tahun.
Then, Let's see apa yg udah gw lakuin, apa yg lagi gw kerjain dan apa yang belom and akan gw coba capai hingga berakhirnya taon ini....

First, What I have done and achieved in my life,
1. Udah punya laptop.. (Akhirnya kesampaian juga setelah bertaon-taon ngimpi punya laptop menggantikan komputer meja yg udah jadul....Hurray...!!!!!)
2. Udah Punya kartu kredit ....(Walaupun bukan atas nama gw tapi atas nama kakak gw, tapi atas azas kebersamaan maka KK tsb pun gw claim punya gw juga....hihihi)
3. Udah berbaikan dengan diri gw sendiri ...(Ini g bs di reveal di sini, totally my own secret... sssstttt)
4. Kerjaan lancar jaya and awal taon lalu dpt kenaikan gaji walaupun dikit.....(Tetap bersyukur!!!)
5. Diramal!!!! Seumur hidup ini baru pertama kalinya gw di ramal, and you know what, hasil ramalannya byk yang g tepat... hiks.... detail ceritanya di sini.
6. Menambah lemak dalam tubuh, padahal sesuai misi di awal taon gw harusnya menurunkan berat badan... Waduh, harus kerja keras nih.... SEMANGAT!!!!!

Second, What I'm in the middle of....
1. Lagi cari kerjaan yang gajinya lebih besar biar bisa beliin Bapak Mobil, AMiiinnn....
2.  Lagi nabung buat jalan jalan ke Hongkong with my sis bulan september nanti
3.  Menjadi lebih taat beragama
4. Manyelesaikan buku Dunia Sophie, yg rada ngejelimet di otak gw
5. Belajar untuk tidak sombong dan memandang rendah orang laen serta ngak iri terhadap keberhasilan orang laen
And Last, What I am trying to achieve till end of this year....
1. Punya mobil sebelum lebaran (Cita cita seluruh anggota keluarga, semoga di ijabah Allah, AMIIINNN)
2.Menurunkan berat badan
3. Punya Samsung Galaxy tab, IPad dan IPhone.
4. Menemukan my partner of life...
5. DLL

Huuffffttt, kayaknya resolusi gw di taon 2012 yg udah gw rancang di taon 2011, masi jaoooohhh banget dari harapan.....
Hiks....

Tetap Semangat...!!!!



Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Klaim BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Apply Visa China di Medan

New Job but I am already bored !!!