New Job but I am already bored !!!


Okay, di akhir bulan Januari 2014, gue secara resmi berhenti kerja di kantor gue yang lama dan di awal bulan Februari 2014, gue secara resmi masuk perusahaan baru yang skalanya sebenarnya lebih kecil dari kantor yang lama. Ada terlalu banyak alasan gue mutusin buat pindah ke kantor yang baru salah satunya gue udah bosan buangeettt kerja di kantor yang dulu dan pengen ganti suasana baru.

Tetapi, yang gue rasain bukan suasana yag baru tapi kebosanan yang sama. Mungkin karena bidang usaha kerja yang sama, jadinya gue ngerasa kok ya makin membosankan??? Paling parahnya itu, di kantor gue yang baru ini g ada yang sepenuh hati ngajarin gue dari AtoZ. So, gue mesti belajar otodidak buat ngerjain semuanya. Bukannya rekan di kantor yang baru ngak friendly, tapi mereka juga pada sibuk semua, jadinya gue rada segan ngeganggu gitu !!!! Huftttt….

Akhirnya, di bulan kedua gue kerja, gue rasanya udah mo resign aja. Actually, bukan cuma masalah bosan aja sih, tapi juga ternyata hal-hal yang dijanjiin waktu interview kemaren, seperti komisi, ternyata ngak gue dapetin sekarang tapi setelah 3 bulan kerja. Sebenarnya, gue kecewanya itu bukan karena ngak dapat komisinya langsung, tapi kenapa mereka ngak bilang sejak awal. Padahal pertimbangan terbesar gue waktu mutusin pindah itu ya masalah komisi ini. Tapi gue juga bukan orang yang bisa bersitegang untuk hal-hal kayak gini, so jadilah gue hanya meratapi nasib, hiks…

Tapi buat resign dan menyandang status pengangguran sekarang ini bukan prioritas utama gue. Soalnya sodara gue juga sekarang sedang menyandang status pengangguran yang sedikit sibuk mencari pekerjaan baru. Jadi g mungkin kami bedua menyandang status pengangguran berjamaah karena kami masi perlu duit buat nongkrong-nongkrong di Mal dan makan 4fingers paporit gue.

Sebenarnya dari lubuk hati yang paling dalam, gue pengen banget buka usaha sendiri. Tapi masalahnya uang di tabungan gue itu belom mencukupi plus keluarga gue juga lagi ngadepin masalah keuangan juga. So, akhirnya gue juga ngak tau mesti ngapain sekarang ini. Mo cari kerjaan baru kok kayaknya tergesa-gesa banget dan juga gue udah ketuaan buat kerja di bidang yang baru. akhirnya gue sampe sekarang masi bingung mo ngelakuin apa AKA GALAU tingkat AKUT.

I NEED HELP !!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mudahnya Klaim BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Apply Visa China di Medan