Here I am, at the end of February....

Di penghujung bulan February ini rasanya emosi campur aduk, naik turun kayak roller coaster.

Kemarahan datang membabi buta dan merusak mood setiap hari. Kesal jadi sarapan pagi, Sebal jadi makan siang dan Palak jadi santapan malam yg menyebabkan kantuk tak berkesudahan.

Mungkin hal ini terjadi karena gw lupa ato ngak sempat ato malas lebih tepatnya ngebuat jadwal hidup gw sepanjang taon 2013. Sebagai life planner sejati, seharusnya hidup gw udah di rencanakan jaoh jaoh hari.
Jadi hari ini, di tengah ketidaksibukan gw di kantor, gw menyempatkan diri membuat visi dan misi di taon 2013 ini.

Visi Hidup
1. menjadi orang yang selalu beruntung dan menguntungkan
2. Menjadi anak yang berbakti dan membanggakan orang tua serta memiliki hubungan yang hangat dan terbuka dengan orang tua 
3. Allah selalu mengijabah seluruh doa yang gw panjatkan
4.Menikah dengan seseorang yang kaya iman, kaya harta, kaya ilmu, kaya amal, tampan dan mencintaiku satu-satunya serta membangun keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah dan di berkahi dengan keturunan yang soleh dan solehah
5. Menjadi orang yang selalu dicintai dan dirindukan
6. menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama
7. Menjadikan olah raga sebagai rutinitas yang menyenangkan
8.Selalu menggali kemampuan terpendam dalam diri gw (siapa tau ada banyak yang belum tergali , mesti sediakan sekop ... :) )
9. Selalu berkelimpahan rezeki tanpa akhir
10. Dapat selalu menikmati hidup dan bersyukur


Misi yang harus dituntaskan di taon 2013
1. Mencari pekerjaan dengan gaji beberapa kali lipat dari yang sekarang, ditambah dengan  suasana dan teman teman yang asyik buat kerja
2. Menurunkan berat badan yang naiknya tak berkesudahan dengan olah raga teratur dan pola makan sehat tanpa merasa kelaparan
3. Berjalan jalan ke Thailand dan China tanpa kekurangan dana sedikitpun (Nginap di hotel ya jangan di hostel lagi...)
4. Menemukan calon pendamping hidup yang sesuai dengan visi hidup yang telah saya paparkan di atas
5. Beli MOBIL !!!
6. Ikut serta dalam organisasi non profit yang pasti mungkin akan memberikan wawasan dan kelompok pergaulan baru di hidup gw
7. menghilangkan rasa dendam, iri serta dengki hati dan dapat ikut senang pada keberhasilan orang laen, Wouldn't world become a better place when everyone respect others ???
8. Belajar Jahit
9. Menjadi lebih cantik
10. dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dengan mudah

Ya Allah, mudahkanlah jalan hambaMu ini untuk mewujudkan seluruh visi dan misi di atas , Amiiinnnn.....


Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Klaim BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Apply Visa China di Medan

New Job but I am already bored !!!