Kena Marah..!!! Hiks....

Akhirnya datang juga cobaan di kantor setelah bekerja dengan damai selama hampir setaon ini...
Hari ini gw di repetin ama orang pusat (Sebut aja dia 'A')  karena menurut dia gw, yang cuma orang cabang, udah ngelangkahin otoritas dia sebagai orang pusat....

Dengan suara yang penuh emosi yang meluap-luap, dia bilang dia ngak mo bertanggung jawab atas segala hal yang gw lakuin and ini merupakan kasus buat gw.

Ok, let's see the problem that I'm facing rite now...
Gw ngirm email ke Head Quarter kantor gw yang di China buat minta approval. Yang nyuruh gw minta approval ini adalah Asmen gw yang disuruh ama org pusat juga.
Gw yang lugu pangkal bego ini nge-iya-in aja, and gw kirimlah si email tadi...

Sejam kemudian, datanglah telp dari org pusat gw...
Dengan nada yang amat sangat songong, dia bilang , gw udah ngelangkahin dia and ini udah jadi kasus baru buat gw... Dia ngak mo bertanggung jawab kalo ada masalah ke depannya.... Dan seribu satu kalimat kalimat laennya yang buat jantung gw dag dig dug g keruan. Jujur gw bilang, jantung gw deg-degan bukan karena kalimat-kalimatnya dia, tapi gw emang jarang banget kena marah. Di rumah juga orang tua gw jarang/ ngak pernah amrah ama gw. Di kantor juga bos gw sampe sekarang ini ngak pernah marah dan moga-moga ke depannya juga ngak akan pernah marah... Amin....
Jadi kalo ada orang ngomong pake nada tinggi aja ke gw, gw-nya langsung deg-degan and susah banget buat ngilangin dari otak gw yang cemerlang ini... Keingat terus...

Ok, back to topic ya, sebenarnya gw ngerasa si 'A' ini rada sensi ke gw sejak gw kerja di kantor gw yg sekarang... Dulu, waktu Asmen gw cuti and ada masalah, Asmen gw minta gw nelpon dia. Ok, dengan percaya dirinya gw nelpon dia,
Gw: " Halo dengan Ibu 'A"?
A: "Iya, siapa nih?"
Gw: : " Ini saya bu, Wid, dari cabang Medan, ingin menanyakan masalah ini karena Asmen kami tidak datang hari ini"
A: " Kamu ini siapa? Kamu ini apa?"
Saat dia nanyain ini gw ampe terbengong-bengong g tau mo jawab apa...
ya udah, gw ulang aja lagi "Ini saya bu, Wid, dari cabang Medan"
Udah itu dia merepetin gw untuk hal-hal yang gw ngak ngerti sama sekali waktu itu...
A: " Kalian ini cabang kok sulit banget sih di ajarin, selalu aja ngak ngerti-ngerti and salah melulu..."dan kalimat-kalimat yang ngak gw ngerti laennya....

Waktu Asmen gw masuk n gw ceritain pengalaman gw nelpon si 'A', Asmen gw langsung bilang, " Iya, dia emang payah orangnya...." Oalah, kok g bilang dari sebelumnya sih Bu....

Ok, itu pengalaman pertama gw nelpon tuh Ibu...
Berikutnya, masalah report yang selalu gw submit ke dia setiap hari. Selalu aja ada masalah yang menurut gw ngak perlu di permasalahin, karena emang g ada masalahnya...

Berikutnya lagi, dia pernah telepon gw sambil marah-marah, eh ga taunya dia salah nelpon. Harusnya dia nelpon ke Cabang yang di Semarang eh dia nelponnya ke gw... Hehehe...

Moga-moga ke depannya g ada masalah lagi deh... Cape di marahin mulu....
Ya Allah, lindungilah hamba-Mu ini dari segala fitnah dan amarah umat-Mu yang lain.... Amin....


 PS: Tulisan dia atas di tulis dalam keadaan jantung dag-dig-dug abis kena marah....Hiks...hiks...

Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Klaim BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Apply Visa China di Medan

New Job but I am already bored !!!