Resolusi 2012...... God, pls give me a blessing year.......

Ditahun 2012 ini ada beberapa resolusi yang pengen banget dapat dikabulkan oleh ALLAH SWT....
Lets start......Bismillahirrahmanirrahim…….
1.      Jadi orang yang lebih baik lagi dalam menjalani hidup di dunia yang fana ini.....
2.      Berusaha untuk memantaskan diri untuk menerima rezeki yang melimpah ruah dari Allah yang Maha Pemberi Rezeki bagi umatnya…….Amieennn…..
3.      Have a better and smooth relationship with my family and have an open and honest communication among us.
4.      Seluruh anggota keluarga di berikan kesehatan and kelancaran rezeki….
5.      Jalan-jalan ke tempat yang sudah direncanakan dan yang belum direncanakan with my sistha dengan sukses, lancar and lots of fun serta tidak kekurangan dana sedikitpun.…
6.      Punya mobil…!!!! Ya Allah, kabulkanlah permintaan hamba yang satu ini, agar Bapak hamba tidak lagi kepanasan dan kehujanan naek motopit…… (Moga –moga menang undian…!!! Doakan saya ya…)
7.      Memenangkan segala macam lomba and undian yang saya ikuti….(Keinginan orang yang ngak pernah menang undian…hehehe)
8.      Dijadikan manusia yang dapat mengerti dan dimengerti, handal dan dapat diandalkan, serta dicintai dan mencintai …..
9.      Losing fats on my bodey (20K)…. Dulu badanku tak begini, tapi kini tak cukup lagi….. Dipastikan dalam program penurunan berat badan ini, tidak menggunakan bahan kimiawi, pengawet dan pewarna buatan serta tidak ada makhluk hidup yang tersakiti….
10.  Punya usaha sampingan yang menambah pundi-pundi rekening bank and pundi-pundi ane bukan pundi amal SCTV ya….
11.  Lebih pintar, kreatif, kuat dalam menghadapi segala macam rintangan dan cobaan….(Walaupun saya tidak  minum Tolak angin untuk orang pintar dan Extra Joss untuk orang kuat….)
12.  Jadi makhluk ciptaan Allah yang lebih Lovable dari sebelumnya… (Saya sih sudah lovable dari lahir, tapi manusia kan ngak pernah puas, jadi pengen lebih lagi….wkwkwk)
13.  Jadi anak yang berbakti pada orang tua, nusa dan bangsa…. (Jangan sampe ambo jadi anak durhaka dan dikutuk kayak malin kundang, sedih hati ambo jika dikutuk, hiks..hiks….)
14.  Menjadi muslim yang soleh (Walaupun waktu kecil saya bacanya BOBO bukan Aku Anak Soleh karena nama bapak saya bukan Bpk. Soleh…)
15.  Menjadi manusia yang selalu beruntung….
16.  Membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah bersama jodoh terbaik yanga kaya dalam segala bidang yang telah dipersiapkan Allah untuk saya yang keberadaannya sampai saat saya menulis ini belom diketahui keberadaannya….. (Baiklah, saya akan menyewa jasa FBI untuk melacak keberadaannya karena saya tidak ingin seperti Ayu ting ting yang kesana kemari membawa alamat tapi tidak tidak ketahuan rimbanya (Berarti pacar ayu ting2 sejenis tarzan ya ???))
17.  Punya Laptop n gadget canggih lainnya (Yg dimulai dengan huruf  “ i- “ )
18.  sifat sifat buruk silahkan take off dari diriku…..
19.  Punya sahabat yang dapt menerima diriku apa adanya……ououou….
20.  Memiliki moment moment indah bersama keluarga, teman, dll ….
21.  Naek gaji setiap tiga bulan….
22.  Bekerja dengan baik, benar dan teliti serta dijauhkan dari kesilapan, kekhilafan, dan kesalahan…. (Ribet urusannya kalo salah dan silap soalnya….)

Keinginan saya yang hanya bisa dikabulkan dengan mukjizat dan bedah plastik:
  1. mata saya lebih besar (I am tired of hearing people say my eyes are too SIPIT…)
  2. dan ujung mata mengarah ke atas (menurut ahli pembaca wajah, ujung mata yang mengarah ke atas menunjukkan bahwa org tsb akan mudah mencapai kesuksesan…. Mataku mengarah kebawah yang katanya menunjukkan kesedihan….hiks..hiks…)
  3. hidung lebih mancung ( keadaan hidung saya saat ini adalah pesek dan besar, saking peseknya kacamata saya sering melorot ke bawah….poor me….)
  4.  Bibir lebih tipis….


Ya Allah, kabulkan lah permintaan hambamu ini, karena hamba yakin ketika Engkau mengatakan JADI maka JADILAH, bahkan untuk yang tidak mungkin sekalipun…….Amieennnnnn………..

NB:
-         Daftar diatas ditulis secara acak dan tidak ada hubungan sama sekali dengan urutan pengabulan…..
-         Seluruh daftar resolusi di atas berjumlah 26 dikarenakan usia saya akan menginjak 26 tahun di 2012 ini…(Maksa mode: ON)






Comments

Popular posts from this blog

Mudahnya Klaim BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Apply Visa China di Medan

New Job but I am already bored !!!